Best Social Enterprises – Bidang Lingkungan untuk JMHI

foto & teks : Theophila Aris Praptami

Pada tanggal 7 November 2019, Jaringan Madu Hutan Indonesia (JMHI) mendapat penghargaaan (awards) dalam kategori Best Social Enterprises – Bidang Lingkungan yang diselenggarakan oleh CSA (CECT Sustainability Awards) 2019.

CECT (Center for Entrepreneurship, Change and Third Sector) Trisakti University adalah pusat studi dibawah Universitas Trisakti dan juga berfungsi sebagai konsultan CSR di Jakarta yang didirikan oleh Dr. Maria R. Nindita Radyati, Dip. Cons, Dip. PM, Cert. IV IRM.

Tujuan utama dari CECT CSR Awards ini adalah untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang mempunyai kinerja CSR yang baik berdasarkan ISO 26000, yakni standar panduan pengelolaan CSR (Corporate Social Responsibility).

Penilaian dalam award ini merupakan hasil murni penelitian riset CECT Universitas Trisakti, menggunakan metode penelitian dengan standar internasional yang kredibel menggunakan tools ISO 26000 dan dianalisa berdasarkan data dari informasi publik yang tersedia, seperti: Laporan Tahunan Perusahaan, Laporan Keberlanjutan Perusahaan dan informasi yang tersedia di publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *